Agar Menjadi Pria Kuat Perkasa

Agar menjadi pria kuat perkasa seorang pria dituntut untuk mampu melayani kebutuhan batin istri. karena pada hakikatnya kewajiban suami adalah mengayomi kaum wanita baik secara lahir maupun batin.

Namun dalam kenyataannya pria akan mengalami kesulitan dalam usahanya menjadi pria perkasa, karena pada hakikatnya wanita memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam bersenggama.

Kemampuan istri dalam bersenggama bahkan mencapai 10 titik sedang suami hanya memiliki satu tingkat saj. 10 tingkat orgasme wanita yakni :

1.  Orgasme G-Spot. Orgasme ini terjadi pada bagian wanita yang terbilang sangat misterius karena pada saat orgasme bagian ini akan mendapat aliran darah yang banyak sehingga area disekitarnya akan mengalami kontraksi.

2.  Orgasme Klitoris. Seperti namanya orgasme inipun terjadi saat klitoris memperoleh rangsangan.

3.  Orgasme Penuh Irama (Full Rhytm Orgasm). Pada Orgasme ini akan membuat wanita membutuhkan waktu yang sangat lama untuk merasakan kedalaman dalam kesenangannya. Orgasme ini bukanlah orgasme yang keras namun merupakan orgasme yang sangat mendalam.

4.  Orgasme Tantra (Orgasme Mental). Pada orgasme ini akan membuat wanita merasa damai, senang, dan mampu melepaskan energi negatif di dalam dirinya, biasanya disertai pula dengan keluarnya cairan saat orgasme.

5.  Orgasme A-Spot. Orgasme ini terjadi di bagian dekat dengan G-Spot yakni antara leher rahim dan saluran kencing. Wanita akan memperoleh orgasme ini pada saat berada pada posisi misionaris.

6.  Orgasme Deep Spot. Akan terjadi saat wanita memperoleh sentuhan hingga ke dalam area miss-V. Pada Orgasme ini akan terasa sedikit sakit namun wanita akan merasa sangat menyukainya karena dalam sedikit rasa sakit tersebut terdapat nikmat yang amat sangat.

7.  Orgasme U-Spot. Orgasme ini terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada ujung uretra (saluran kemih). Orgasme ini akan memberikan kekuatan yang sangat besar sehingga mampu membuat wanita berteriak.

8.  Orgasme kulit. Terjadi apabila wanita memperoleh sentuhan pada bagian-bagian kulit tertentu sehingga merasakan debaran-debaran dan aliran darah ke bagian tubuh yang lain.

9.  Orgasme oral. Terjadi saat wanita melakukan kegiatan oral seperti berciuman dan kegiatan oral lainnya.

10.Orgasme Payudara. Terjadi apabila payudara wanita tersentuh atau disentuh. Namun  orgasme ini bergantung pada sensitivitas setiap wanita, karena ada juga wanita yang tak merasakan debaran apapun saat areolanya tersentuh.

Dengan kemampuan wanita yang memukau tersebut seperti di atas maka suami pun harus mampu berubah layaknya superman namun dalam artian memiliki peningkatan stamina

Perubahan stamina tersebut tentunya tidaklah serta merta. Untuk hasil yang maksimal gunakan produk obat. Namun produk obat penguat stamina tentu haruslah yang terbuat dari bahan herbal alami karena bahan herbal tidak akan menimbulkan efek samping apapun dan akan menjaga konsumen tetap berada pada zona aman konsumsi obat.

Obat kuat herbal alami dapat dipesan di toko obat kuat herbal online.

Jagalah selalu keharmonisan keluarga dengan mengutamakan kepuasan istri.

Herbalis CavaC.